TK Makarti Memanfaatkan Bantuan PT CLM dalam Proses Belajar dan Bermain

Diperbarui: 10 Mei


Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Makarti di Desa Pucak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur mendapatkan bantuan dari perusahan tambang PT. CLM.


Bantuan diberikan oleh PT CLM semacam bangunan tempat belajar dan taman bermain. Melalui program bantuan sosial PT CLM.


Bantuan itu seperti pemasangan atap dan kanopi tempat belajar siswa. Hal ini siswa tidak lagi terkena terik matahari dan hujan pada saat bermain.


Kepala Sekolah TK Makarti, Minah menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan tersebut. Katanya, bantuan itu dapat meningkatkan perkembanan dunia pendidikan di Luwu Timur.



Minah mengaku bantuan semacam Kanopi ini anak didik merasa leluasa belajar dan bermain. Walaupun kondisi hujan dan terik matahari.


“Kami sangat berterima kasih kepada PT CLM. Atas bantuan kanopi ini mereka tetap menikmati bermain dan belajar ia mereka suka,” katanya.


Lanjut Minah, dengan adanya bantuan alat permainan juga lebih awet, karena sudah tidak terkena langsung dengan matahari dan hujan. “Sekali lagi, terima kasih atas bantuannya pak,” ucap Minah.


Sementara, A.dody MB berharap semoga bantuan tersebut dapat di manfaatkan dan dipelihara dengan baik.


“Bantuan ini merupakan komitmen kami di PT CLM untuk peningkatan pembangunan dunia pendidikan di wilayah pemberdayaan PT CLM,” ungkapnya. (*)



Sumber: newsurban.id

9 tampilan0 komentar